Wiki Pengembangan Proyek BlankOn

Tim Pengembang

Wiki

Catatan Rilis BlankOn Linux 2 Konde

BlankOn Linux 2 dirilis pada tanggal 15 November 2007 dengan nama kode Konde. Kode Konde diambil dari tusuk sanggul rambut wanita Indonesia.

Berikut Catatan Rilis Konde

Mohammad DAMT selaku koordinator infrastruktur BlankOn 2 mengatakan bahwa dengan sistem pengembangan yang terbuka, dimana setiap orang dapat berpartisipasi diharapkan proyek BlankOn dapat digunakan untuk meningkatkan kontribusi Indonesia kepada dunia Open Source.

Fitur BlankOn 2

* Menggunakan basis Ubuntu 7.10 dengan ribuan perangkat lunak yang tersedia pada repositori online
* Antarmuka pengguna yang menggunakan Bahasa Indonesia
* Dukungan multimedia yang lebih baik, Anda dapat langsung memutar mp3 dan DVD sesaat selesai menginstal BlankOn 2
* Tema dan tampilan grafis yang khas Indonesia

Unduh BlankOn 2

Tentang YPLI

YPLI adalah organisasi non-profit yang bergerak dalam pengembangan software dan sumber daya manusia di bidang Linux, Free Software, dan Open Source Software (FOSS) di Indonesia. Pengembangan BlankOn 2.0 ini disponsori oleh badan dunia PBB di bidang pendidikan, ilmu pengetahuan, dan kebudayaan UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization) dan beberapa lembaga di Indonesia.

Tentang Ubuntu Indonesia

Komunitas Ubuntu Indonesia merupakan komunitas para pengguna Ubuntu yang dibentuk untuk membantu mempromosikan Ubuntu di Indonesia. Saat ini Komunitas Ubuntu Indonesia telah secara resmi diakui sebagai Ubuntu Local Community (LoCo) Team oleh Ubuntu.

Feedback & Partisipasi

Tangkapan Layar BlankOn 2


Konten ini dilisensikan di bawah CC-BY. [ sunting ]



Fajar baru perangkat lunak legal dan kreatif, untuk, dan oleh anak negeri