Log Rapat Tim Dokumentasi BlankOn 10-12-2007

(08:15:56 PM) ud13nz: ==== RAPAT TIM DOC ====
(08:16:01 PM) ud13nz: agenda:
(08:16:38 PM) ud13nz: apa dan bagaimana serta kemana tim doc
(08:16:42 PM) ud13nz: 2. penerimaan anggota tim doc
(08:16:47 PM) ud13nz: Pemilihan co Tim Doc
(08:16:57 PM) ud13nz: 4. pembagian tiga..
(08:17:01 PM) ud13nz: ada tambahan?
(08:17:12 PM) ud13nz: sorry, 4. Pembagian tugas
(08:17:27 PM) ud13nz: ada tambahan? sebelum di mulai?
(08:17:33 PM) AinulHakim: udah itu dulu
(08:18:01 PM) ud13nz: sip...
(08:18:16 PM) ud13nz: ==== apa dan bagaimana serta kemana tim doc ====
(08:18:28 PM) sangprabo: urutannya pengaruh ?
(08:18:40 PM) sangprabo: *** ngacung... bagaimana klo bahas penerimaan dulu
(08:19:25 PM) ud13nz: sesuai dengan namanya, dokumentasi yaitu
bertugas membuat dokumentasi tantang blankon
(08:19:27 PM) ud13nz: sangprabo: iya..
(08:19:27 PM) ud13nz: gimana, diterima atau di tolak usulan sangprabo?
(08:19:30 PM) AinulHakim: sebelum penerimaan ada baiknya agenda 1
duluyg sangat penting, sehingga anggota yg diterima tau apa itu team
dok
(08:19:36 PM) AinulHakim: -1
(08:19:42 PM) ud13nz: +1 untuk AinulHakim
(08:19:54 PM) sangprabo: oke AinulHakim++
(08:20:02 PM) ud13nz: 2 vs 0, oke lanjut..
(08:20:41 PM) s03r
[i=cb82f9e3@gateway/web/cgi-irc/ircatwork.com/x-d7421cb296151dfe]
entered the room.
(08:20:43 PM) ud13nz: dokumentasi juga mencakup:
(08:20:53 PM) ud13nz: - pembuatan FAQ
(08:20:58 PM) ud13nz: - pembuatan WIKI
(08:21:08 PM) ud13nz: - dan lainya, yang belum di jabarin
(08:21:25 PM) ud13nz: tujuannya memudahkan user yang menggunakan blankon
(08:21:38 PM) ud13nz: Flashback dari Konde...
(08:21:46 PM) ***ud13nz siap2 si bantai...
(08:21:56 PM) ud13nz: kendala: komunikasi
(08:22:04 PM) AinulHakim: nah ini yg tunggu....
(08:22:08 PM) ud13nz: - baru pertama kali..
(08:22:21 PM) ud13nz: - co nya kurang pengalaman :D
(08:22:51 PM) ud13nz: ada masukan...
(08:22:52 PM) ud13nz: silakan...
(08:22:52 PM) mht left the room (quit: Read error: 110 (Connection timed out)).
(08:23:32 PM) ***andika baru selesai makan
(08:23:36 PM) ***ud13nz nyediain mic..
(08:23:40 PM) AinulHakim: ok terimakasih ud13nz, nah disini ada team
steering,... mungkin bisa memberikan masukan ttg paparan mantan co dok
dan penjelasan kendala-2nya
(08:23:58 PM) ***andika geser mik ke mdamt
(08:24:12 PM) ud13nz: mdamt: hidup??
(08:24:37 PM) AinulHakim:
http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/Dokumentasi/TimDokumentasi  >>
alamatnya geser disini
(08:24:41 PM) ud13nz: andika: mister aja deh..
(08:25:08 PM) andika: weh saya dulu kesasar jadi anggota tim dok
(08:25:13 PM) AinulHakim: iya pak andika mungkin bisa kasih kita masukan
(08:25:13 PM) andika: jadi gak bisa ngasih saran apa2
(08:25:19 PM) andika: saya maksudnya waktu itu ikut ke tim translation
(08:25:30 PM) ***andika seret imtheface balik ke rapat
(08:27:05 PM) sangprabo: ud13nz: yang dulu mundur alesannya boleh tau?
Mungkin itu bisa jadi alasan kesulitan juga..
(08:27:28 PM) ud13nz: kalo menurut pak andika apa yang seharusnya di
lakukan ma tim doc?
(08:27:29 PM) andika: sudah disinggung tadi di depan kok
(08:27:29 PM) andika: rasanya ya 'segitu-segitu' aja :p
(08:27:29 PM) ud13nz: kalo menurut mas Ainul enaknya gimana?
(08:27:29 PM) AinulHakim: saya kira paparan mas ud13nz juga sudah benar
(08:27:29 PM) andika: saya lihat berdasarkan medianya, ada beberapa
tempat yang mesti disentuh tim dok
(08:27:29 PM) andika: 1. di media instalasi
(08:27:29 PM) andika: 2. di mesin hasil instalasi
(08:27:29 PM) andika: 3. diluar itu
(08:27:33 PM) andika: tipe dokumentasi yang diperlukan
(08:27:38 PM) andika: a. pre install
(08:27:43 PM) andika: b. pendamping install
(08:27:50 PM) andika: c. pendamping pemakaian
(08:27:52 PM) ud13nz: sangprabo: dulu saya bukan mundur, tapi lupa ga
di perpanjang keanggotaan (waktu Ramadhan)
(08:27:56 PM) andika: d. troubleshooting
(08:28:35 PM) andika: beberapa bahan dokumentasi sudah ada (dari versi
sebelumnya), tinggal di-update
(08:28:38 PM) ud13nz: sangprabo: yang lain juga gitu...
(08:28:47 PM) andika: barangkali didaftar saja, apa saja yg sudah ada
(08:28:55 PM) andika: lalu seberapa up-to-date/out-of-date
(08:29:08 PM) andika: lalu semua diurut berdasar prioritas
(08:29:19 PM) andika: dan dibagi-bagi ke orang yg siap mengerjakan
(08:29:41 PM) andika: demikian sekilas tanggapan saya
(08:29:45 PM) andika: silahkan diolah
(08:29:50 PM) ***andika mingkem
(08:29:58 PM) ud13nz: yang dulu pernah di kerjakan
http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/Dokumentasi/Proyek
(08:30:20 PM) sangprabo: hm.. mau tanya, kaitannya sama rosetta ada ga?
(08:30:22 PM) ud13nz: mas Ainul, ada tambahan proyek/kerjaan yang kelar?
(08:30:31 PM) sangprabo: translation = sebagian kecil dari dokumentasi?
(08:30:43 PM) ***sangprabo mingkem juga.. takut dikick
(08:31:02 PM) andika: beberapa macam dokumen yang terkait dengan tim
dok bisa diterjemahkan via rosetta/LP
(08:31:06 PM) andika: tapi ada juga yg tidak
(08:31:39 PM) andika: sedangkan tim translasi fokus ke berbagai
*paket* yang bisa diterjemahkan lewat rosetta/LP
(08:31:48 PM) AinulHakim: ok saya kira a b c dan d yg dipaparkan pak
andika bisa menjadi target kerjaan team dok kedepan disamping juga yg
telah dikerjakan di blankon/dok/proyek
(08:32:07 PM) ud13nz: sangprabo: ada, jadi di
https://answers.edge.launchpad.net/blankon/ kta bisa buat FAQ
(08:32:48 PM) ud13nz: Ainul: sip.. saya juga setuju dengan pak andika
(08:33:08 PM) AinulHakim: bagaimana apa a b c d nmya pak andika yg
jadi target team dok kedepan ?
(08:33:25 PM) ud13nz: oke kita adain voting dulu...
(08:33:38 PM) ud13nz: kalo saya, pendapat pak andika +1
(08:33:50 PM) AinulHakim: +1 pak andika
(08:33:57 PM) sangprabo: andika++
(08:34:24 PM) s03r: +1 pak andika
(08:34:25 PM) sangprabo: mau tanya.. ini semua batasannya hanya untuk
blankon 3 ?
(08:34:29 PM) ud13nz: oke jadi target kedepan adalah seperti yang di
kemukakan diatas...
(08:34:42 PM) AinulHakim: ok
(08:34:45 PM) ud13nz: sangprabo: bukan, melainkan proyek blankon
(08:35:00 PM) sangprabo: ud13nz: secara umum?
(08:35:01 PM) andika: sangprabo: kalau diskusi tentang support kemarin
sih ditargetkan sementara sampai lontara
(08:35:15 PM) andika: apakah target yang sama diperpanjang, dibahas
saat lontara rilis
(08:35:23 PM) andika: mestinya dok juga bisa demikian
(08:35:31 PM) ***sangprabo manggut2...
(08:35:37 PM) andika: memang lebih baik sih kalau kita bisa merancang
10 tahun ke depan :D
(08:35:40 PM) ud13nz: sangprabo: sudah di jawab pak andika
(08:35:55 PM) andika: tapi karena keterlibatan personil mungkin gak
lama, ya kita mikir agak pendek dulu
(08:36:03 PM) AinulHakim: seep
(08:36:14 PM) AinulHakim: bisa lanjut agenda 2 ?
(08:36:24 PM) ud13nz: bentar... sudah puas semanya?
(08:36:28 PM) ***ud13nz udah puas...
(08:36:45 PM) ud13nz: sudah puas semuanya
(08:36:53 PM) mdamt: Saya punya usul lain.
(08:36:58 PM) sangprabo: ud13nz: mau tanya, ***belum puas nanya*** klo
kemarin itu stopnya gimana? Nanti ada jaminan semua tetap konsisten?
(08:36:59 PM) AinulHakim: mdamt: silahkan
(08:37:00 PM) ud13nz: silakan..
(08:37:11 PM) ud13nz: mdamt dulu...
(08:37:24 PM) ***sangprabo ngasih mic ke mdamt
(08:38:16 PM) ud13nz: mdamt:?
(08:38:53 PM) AinulHakim: lag ?
(08:39:05 PM) AinulHakim: gimana mdamt
(08:39:07 PM) ud13nz: mdamt: jadi kagak?
(08:39:08 PM) mdamt: Bukan usul sih.
(08:39:41 PM) ud13nz: tapi..
(08:40:38 PM) ud13nz: lanjut??
(08:40:43 PM) ***sangprabo senggol mdamt...
(08:40:52 PM) ud13nz left the room (quit: Remote closed the connection).
(08:42:59 PM) The topic for #blankon is: Selamat datang di #BlankOn! - http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn | Perlu bantuan? Tanya ke irgsh :-) | Unduh BlankOn 2 http://www.blankonlinux.or.id/download.html | Usulan Fitur BlankOn 3 http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/3/UsulanFitur
(08:43:01 PM) sangprabo: nah, ini pak Bos semua udah kumpul
(08:43:10 PM) sangprabo: imtheface: bukan, mike erot
(08:43:12 PM) ud13nz: maap tombol reset ke pencet...
(08:43:21 PM) sangprabo: :))
(08:43:24 PM) mdamt_warnet [i=c0647cdb@gateway/web/cgi-irc/ircatwork.com/x-3d41298675639590] entered the room.
(08:43:25 PM) mdamt_warnet: (15:42:02) mdamt: (15:37:46) mdamt: Tapi semacam permintaan.(15:42:02) mdamt: (15:38:31) mdamt: Itu semua dari a b c sampe d harus sudah ada paling ngga sebulan sebelum rilis.(15:39:33) mdamt: Supaya bisa direviu jauh2 hari sebelum rilis. Begitu buka pintu rilis barangnya udah ada.(15:42:02) mdamt: (15:39:36) mdamt: Dah sekian.
(08:43:46 PM) mdamt_warnet: (15:42:02) mdamt: (15:37:46) mdamt: Tapi semacam permintaan. (15:42:02) mdamt: (15:38:31) mdamt: Itu semua dari a b c sampe d harus sudah ada paling ngga sebulan sebelum rilis.(15:39:33) mdamt: Supaya bisa direviu jauh2 hari sebelum rilis. Begitu buka pintu rilis barangnya udah ada. (15:42:02) mdamt: (15:39:36) mdamt: Dah sekian.
(08:43:48 PM) AinulHakim: ok
(08:44:04 PM) ud13nz: ok..
(08:44:09 PM) andika: weh botnya mdamt beraksi :p
(08:44:10 PM) sangprabo: mdamt++
(08:44:12 PM) AinulHakim: permintaan tepatnya :)
(08:44:38 PM) ud13nz: oke... lanjut..
(08:44:43 PM) AinulHakim: kayanya itu target bagi team dok
(08:44:47 PM) AinulHakim: lanjut
(08:44:55 PM) ud13nz: sangprabo: silakan ngomong...
(08:45:05 PM) andika: btw http://ubuntuguide.org/wiki/Ubuntu:Gutsy ntar diedit, ditambahi link ke hasil tim dok ya?
(08:45:07 PM) AinulHakim: agenda ke 2 ?
(08:45:07 PM) ud13nz: eh usulan yang tadi..
(08:45:11 PM) andika: biar ada link Indonesianya
(08:45:31 PM) mdamt_warnet: andika: Tulung url itu masukin ke BukuAlamat
(08:45:44 PM) mdamt_warnet: http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/BukuAlamat
(08:46:31 PM) imtheface: http://ubuntuguide.org/wiki/Ubuntu:Gutsy ---> perlu kontak si Raivis Dejus klo mau bikin akun di sana
(08:46:56 PM) andika: mdamt_warnet: done
(08:47:28 PM) mdamt: Tapi semacam permintaan.
(08:47:30 PM) mdamt: Itu semua dari a b c sampe d harus sudah ada paling ngga sebulan sebelum rilis.
(08:47:30 PM) mdamt: Lag sepertine...
(08:47:30 PM) mdamt: Supaya bisa direviu jauh2 hari sebelum rilis. Begitu buka pintu rilis barangnya udah ada.
(08:47:30 PM) mdamt: Dah sekian.
(08:47:30 PM) mdamt: Tes halo halo... Warnetnya payah nih...
(08:47:30 PM) mdamt: (15:37:46) mdamt: Tapi semacam permintaan.
(08:47:32 PM) mdamt: (15:38:31) mdamt: Itu semua dari a b c sampe d harus sudah ada paling ngga sebulan sebelum rilis.(15:39:33) mdamt: Supaya bisa direviu jauh2 hari sebelum rilis. Begitu buka pintu rilis barangnya udah ada.
(08:47:35 PM) mdamt: (15:39:36) mdamt: Dah sekian.
(08:47:51 PM) AinulHakim: weks
(08:48:20 PM) ud13nz: ini yang saya bingungkan, blankon mau membuat seperti http://wiki.ubuntu-id.org/PanduanUbuntu, kalo iya batasanya harus di perjelas
(08:49:02 PM) ud13nz: sangprabo: tolong saya di kopikan lognya... tapi kena reset.. kirim ke email aja yah..
(08:49:22 PM) ud13nz: jadi bagaimana, mau buat guide?
(08:49:55 PM) mdamt_warnet: udienz: Bukanny tadi udah pada sepakat?
(08:49:56 PM) AinulHakim: guide bisa masuk point c usulan pak andika
(08:50:24 PM) AinulHakim: jadi modelnya pendampingan pemakaian dulu
(08:50:27 PM) AinulHakim: step by step
(08:50:39 PM) ud13nz: oh... jadi batasanya di batesi usulan mr andika... sorry OON
(08:50:51 PM) mdamt_warnet: Saat ini cuman punya 1 halaman: http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/Dokumentasi/Pengguna/GutsyKeKonde
(08:51:15 PM) mdamt_warnet: Kalau begitu lebih baik kembali ke agenda sebelumnya.
(08:51:32 PM) mdamt_warnet: Bahas satu persatu rumusan pak Andia.
(08:51:35 PM) mdamt_warnet: Andika.
(08:52:26 PM) ud13nz: pak andika... mau di bahas lagi??
(08:52:34 PM) andika: yg mana?
(08:52:40 PM) andika: agak lost focus
(08:52:41 PM) mdamt: udienz: :-D
(08:52:41 PM) andika: :D
(08:52:56 PM) imtheface: 20:27 < andika> tipe dokumentasi yang diperlukan
(08:52:59 PM) imtheface: 20:27 < andika> a. pre install
(08:53:01 PM) mdamt: Kalian mau ngebahas tidak atau udah jelas rumusan pak Andika tadi?
(08:53:03 PM) imtheface: 20:27 < andika> b. pendamping install
(08:53:06 PM) ud13nz: :D sorry... lagi lost...
(08:53:07 PM) imtheface: 20:27 < andika> c. pendamping pemakaian
(08:53:12 PM) imtheface: 20:27 < andika> d. troubleshooting
(08:53:23 PM) mdamt: Apa perlu rapatnya diundur supaya konsen?
(08:53:29 PM) andika: hahahaha
(08:53:39 PM) andika: bos politburo galak pisan euy!
(08:53:40 PM) imtheface: nah dari 4 itu mana dulu yg mau dijadikan prioritas tim dok
(08:53:42 PM) ud13nz: mdamt: kagak... tai lagi shock krn reboot
(08:53:45 PM) andika: pasti lagi lapar
(08:53:51 PM) imtheface: ?
(08:54:05 PM) mdamt_warnet: Sayang kalo udah rapat tapi hasilnya kurang jos.
(08:54:24 PM) mdamt_warnet: Bener2 lag si mdamt.
(08:54:51 PM) AinulHakim: a. pre install
(08:55:07 PM) ud13nz: oke kalo gitu perlu diadakan voting tuk prioritas?
(08:55:16 PM) ud13nz: +1 tuk pendamping pemakaian
(08:55:18 PM) mdamt_warnet: Amdika, konfirmasi: Pre instal ini membahas apa?
(08:55:24 PM) mdamt_warnet: Andika.
(08:55:29 PM) mdamt_warnet: Heh nulis salah mulu :(
(08:55:41 PM) andika: ya segala keperluan instalasi
(08:55:49 PM) AinulHakim: donlod iso
(08:55:51 PM) andika: bentar saya coba cari contoh dok di Debian
(08:55:51 PM) AinulHakim: bakar cd
(08:55:52 PM) mdamt_warnet: Bisa digabung ga sama b. ?
(08:55:58 PM) AinulHakim: upgrade gutsy ke konde
(08:56:16 PM) AinulHakim: spek komputer
(08:56:17 PM) ud13nz: mdamt: a+b bisa di gabung tuh.
(08:56:24 PM) mdamt_warnet: Sebab bayangan saya pre-instal ini dokumentasi ttg iklan blankon.
(08:56:32 PM) mdamt_warnet: Apa yang ditawarkan apa saja fiturnya dsb.
(08:56:38 PM) andika: bab 2-4 di http://www.us.debian.org/releases/stable/i386/index.html.en
(08:56:54 PM) andika: kalau di debian memang digabung sih pre install dan install
(08:56:57 PM) imtheface: gabung aja kali tuh bos sama dokumentasi instlasi
(08:57:15 PM) andika: di Ubuntu dokumen yang serupa dimana?
(08:57:18 PM) mdamt_warnet: Trus dokumentasi ttg iklan blankon itu sendiri?
(08:57:35 PM) imtheface: https://help.ubuntu.com/community/
(08:57:42 PM) mdamt_warnet: Jadi sebelom nginstal si orang itu busa lihat dulu, blankon bisanya ngapain aja.
(08:57:47 PM) mdamt_warnet: Teaser dsb.
(08:58:04 PM) AinulHakim: ok itu masuk kategori a
(08:58:33 PM) imtheface: mdamt_warnet: berarti masuk bagian sama catatan rilis donk/
(08:58:35 PM) ud13nz: tapi batasanya doc-ubutnu sama blankon apa?
(08:58:35 PM) AinulHakim: selamat datang di blankon
(08:58:45 PM) ud13nz: eh ubuntu
(08:59:06 PM) mdamt_warnet: imtheface: Iya begitu. catatan rilis biar tim dokumentasi aja yg bikin.
(08:59:17 PM) ud13nz: apa tinggal kopi paste dan ganti ubuntu dengan BlankOn
(08:59:19 PM) imtheface: mdamt_warnet: ho oh
(08:59:23 PM) mdamt_warnet: Tapi yang banyak kayak catatan rilisnya gnome.
(08:59:46 PM) mdamt_warnet: Kayak gini http://www.gnome.org/start/2.20/notes/en/
(08:59:49 PM) mdamt_warnet: Bagaimana?
(09:00:29 PM) imtheface: fedora lebih kumplit tuh
(09:00:29 PM) imtheface: http://docs.fedoraproject.org/release-notes/f8/en_US/
(09:00:33 PM) imtheface: :D
(09:00:44 PM) AinulHakim: kalo merujuk ini http://www.us.debian.org/releases/stable/i386/index.html.en seperti usulan pak andika aja ?
(09:01:06 PM) mdamt_warnet: Makin komplet lebih baik.
(09:01:07 PM) ud13nz: AinulHakim: apa ga kebanyakan, personel nya dikit lho...
(09:01:19 PM) mdamt_warnet: Ainul: Itu MHS masuk ke bagian b kan?
(09:01:23 PM) AinulHakim: makanya itu
(09:01:38 PM) AinulHakim: mdamt pengennya komplit padahal sdm sedikit :(
(09:02:01 PM) imtheface: klo ubuntu sih gak begitu banyak
(09:02:13 PM) imtheface: http://www.ubuntu.com/testing/tribe3
(09:02:18 PM) mdamt_warnet: Dicicil 1 hari 1 bagian.
(09:02:18 PM) andika: usul lagi: setiap poin a, b, c, d ditentukan format/isi minimumnya
(09:02:36 PM) andika: lalu sesuai sdm dan waktu, kita kembangkan masing2
(09:02:37 PM) mdamt_warnet: Itu gnome yg bikin cuma 1 orang.
(09:02:38 PM) andika: sekuatnya
(09:02:45 PM) mdamt_warnet: Banyak di gambar2 saja.
(09:03:11 PM) andika: atau malah dipecah, a, b, c, d siapa penanggungjawabnya
(09:03:14 PM) mdamt_warnet: Sisanya cuman nambah2 kata2 di sana sini.
(09:03:43 PM) s03r: brb, switch kompie dl
(09:03:50 PM) mdamt_warnet: Gimana berani?
(09:03:54 PM) imtheface: kita kloning mdamt_warnet aja gitu?
(09:03:58 PM) imtheface: :D
(09:04:15 PM) ud13nz: mdamt: jadi nanti katakanlah point a yang buat saya, kemudian saya usulkan ke milis dan nanri ada yang nambahin gitu...
(09:04:17 PM) mdamt_warnet: Ayolah, itung2 nebus dosa di Konde yang ga ada apa2nya :-D
(09:04:32 PM) mdamt_warnet: Teknisnya supaya mudah gini caranya.
(09:04:39 PM) mdamt_warnet: a. Bikin daftar isi.
(09:04:49 PM) mdamt_warnet: b. Sepakati daftar isi tsb.
(09:05:00 PM) mdamt_warnet: c. Bikin teks, ga usah panjang2. Tiap2 bagian 3 kalimat cukup
(09:05:07 PM) mdamt_warnet: d. Reviu lagi mana yang kurang lengkap.
(09:05:14 PM) mdamt_warnet: e. Minta tim tester sediakan gambar.
(09:05:28 PM) mdamt_warnet: Kalo tim tester ga ngasih ya cari sendiri.
(09:05:40 PM) mdamt_warnet: Yang penting itu di bagian a dan b.
(09:05:49 PM) mdamt_warnet: Sisanya siapa saja bisa turun rembuk.
(09:06:29 PM) mdamt_warnet: Ini hanya MHS loh, kalau ngga setuju ya gapapa.
(09:06:46 PM) andika: mhs = ?
(09:06:49 PM) andika: mahasiswa?
(09:06:51 PM) mdamt_warnet: Menurut Hemat Saya.
(09:06:55 PM) andika: wogh
(09:06:55 PM) ud13nz: oo....
(09:07:08 PM) mdamt_warnet: a b c d-nya andika dikerjakan dengan cara tsb di atas.
(09:07:09 PM) AinulHakim: hehehe
(09:07:13 PM) andika: IMO istilah MHS itu tidak manusiawi
(09:07:16 PM) andika: *kabur*
(09:08:10 PM) imtheface: btw anggota tim dok skr ada berapa biji?
(09:08:21 PM) mdamt: Jadi bagi2 tugas hanya untuk bikin daftar isi dulu
(09:08:37 PM) ud13nz: imtheface: yang absen: saya, mas Ainul, Sangprabo >> calon
(09:08:40 PM) mdamt: Kasih target jangan lama2, cukup 2 minggu paling pol.
(09:09:07 PM) s03r left the room (quit: "CGI:IRC (Ping timeout)").
(09:09:47 PM) imtheface: https://launchpad.net/~blankon-doc/+members
(09:10:02 PM) imtheface: wah andika udah kabuur toh dari tim dok
(09:10:05 PM) imtheface: :D
(09:10:17 PM) andika: lah kan mengikuti jejak imtheface
(09:10:20 PM) andika: :p
(09:10:26 PM) imtheface: saya perpanjang yah?
(09:10:32 PM) andika: bwahahahahaha
(09:10:34 PM) mdamt: Gimana berani?
(09:10:37 PM) AinulHakim: http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/Dokumentasi/TimDokumentasi masih ada
(09:10:54 PM) ud13nz: mdamt: kalo saya berani...
(09:11:00 PM) Toma- [n=e17@124-169-123-14.dyn.iinet.net.au] entered the room.
(09:11:13 PM) AinulHakim: ok saya juga deal
(09:11:15 PM) andika: takut ah, saya bagian omdo aja deh
(09:11:26 PM) andika: lagi dikejar2 klien
(09:11:29 PM) andika: ditagih laporan
(09:11:42 PM) mdamt: AinulHakim: Sanggup dobel2 di pemaket?
(09:12:12 PM) ud13nz: mas Ainul... nanti saya di kirimi log rapat biar saya pelajari... maklum ini lagi di warnet..
(09:12:31 PM) AinulHakim: ok
(09:12:36 PM) AinulHakim: bismillah
(09:12:46 PM) mdamt: Nah beres deh ;-)
(09:12:48 PM) ud13nz: bismillah
(09:13:03 PM) mdamt: Ngomong2 ini ketuanya sapa?
(09:13:13 PM) ud13nz: imtheface: somat mau gabung di tim doc, itu silakan di apply...
(09:13:20 PM) sangprabo: ud13nz: sudah saya kopi semua lognya..
(09:13:23 PM) ud13nz: lha ini yang jadi persoalan..
(09:13:31 PM) sangprabo: dikirim ke mana?
(09:13:34 PM) ud13nz: tidak ada ketua..
(09:13:40 PM) andika left the room (quit: Read error: 104 (Connection reset by peer)).
(09:13:45 PM) AinulHakim: agenda 3 untuk siapa ketua
(09:13:57 PM) AinulHakim: kayanya mas ud13nz masih bisa kan ?
(09:13:58 PM) somat: waduh - maaf saya nimbrung - jangan di kick - saya mau mundur - coz ada kerjaan - jadi cukup tim yang dah di apply aja - yang lain di treject aja
(09:14:05 PM) ud13nz: sangprabo: cek ym!
(09:14:12 PM) andika [n=andika@61.247.60.88] entered the room.
(09:14:18 PM) andika: sori kres
(09:14:23 PM) andika: *injek2 pidgin*
(09:14:29 PM) imtheface: somat: gak jadi nih gabung ke tim doc?
(09:14:36 PM) AinulHakim: weks
(09:14:41 PM) ud13nz: AinuHakim, saya sebenarnya kaga bisa kalo jadi ketua
(09:14:48 PM) AinulHakim: pidgin tanggungjawab saya :)
(09:14:57 PM) somat: imtheface: iya ada kerjaan pa - takut nanti pasif :( jadi tim komodo deh :(
(09:15:05 PM) mdamt_warnet: Ok kalau ada agendanya, dibahas nanti saja pada saat agenda tsb.
(09:15:07 PM) ud13nz: AinuHakim: karena lagi nguber skripsi, bulan maret harus lulus
(09:15:08 PM) AinulHakim: cuman ngimpor dr ubuntu :p
(09:15:13 PM) imtheface: AinulHakim: tenang si andika pake Sid ini
(09:15:35 PM) AinulHakim: ok lanjut agenmda 2 dulu
(09:15:44 PM) AinulHakim: perkenalan anggota baru
(09:15:49 PM) AinulHakim: sangprabo:
(09:15:56 PM) ud13nz: ==== Anggota Baru .... =====
(09:16:04 PM) AinulHakim: 1 menit
(09:16:13 PM) ud13nz: sangprabo: silakan memperkenalkan diri..
(09:16:30 PM) mdamt_warnet: Ini pake acara ceburin ke empang ga?
(09:16:37 PM) sangprabo: ud13nz: memperkenalkan diri?
(09:16:44 PM) AinulHakim: imtheface: saya di warnet juga pake SID nya sidux :D
(09:16:45 PM) ***sangprabo merasa sudah terkenal...
(09:17:05 PM) sangprabo: AinulHakim: Mas, sepertinya saya masuk nya ke tester blankon
(09:17:08 PM) ud13nz: ya udah... kayaknya udah kenal semua....
(09:17:17 PM) ***sangprabo tapi baru berhasil nginstall minggu kemarin.. :(
(09:17:26 PM) ud13nz: Jadi Agenda2 dah selesai....
(09:17:31 PM) mdamt: Lho.
(09:17:35 PM) ud13nz: eh agenda 2
(09:17:38 PM) mdamt: Tester apa dokumentasi jadinya?
(09:17:51 PM) sangprabo: mdamt: saya di tester...
(09:17:58 PM) sangprabo: mdamt: ga kuat klo banyak2..
(09:18:09 PM) ud13nz: yah.... berarti tim-doc cuma dua....
(09:18:18 PM) andika: weh
(09:18:26 PM) AinulHakim: wew
(09:18:29 PM) andika: mesti minta tolong Yeyen nyari anggota tambahan
(09:18:30 PM) sangprabo: mdamt: saya mesti bantuin Ibu di warung, jaga adik, dll.. ***sok menderita
(09:18:45 PM) sangprabo: andika: kalo Yeyen ngajak saya, saya mau gabung di BlankOn
(09:18:53 PM) mdamt: Ya brarti cap cip cup AinulHakim sama udienz.
(09:19:07 PM) andika: imtheface keknya udah bingung nyari kerjaan, ditarikpaksa ke dok aja lagi
(09:19:13 PM) sangprabo: suit suiittt...
(09:19:22 PM) sangprabo: andika: bukannya tuh orang udah banyak duitnya? :p
(09:19:24 PM) ud13nz: wah sangprabo siap di kick nih....
(09:19:53 PM) AinulHakim: KANG ud13nz gimana apa siap ?
(09:19:54 PM) andika: sangprabo: eh cuman isu tuh imtheface banyak duit, janji nraktir makan2 dari kapan gak ada bukti
(09:19:55 PM) ***sangprabo nyodorin pantat...
(09:19:59 PM) andika: *siyul2*
(09:20:05 PM) ud13nz: Bismillah.... siap...
(09:20:11 PM) AinulHakim: yuuk
(09:20:16 PM) AinulHakim: ok mdamt kami siap
(09:20:16 PM) mode (+o mdamt ) by ChanServ
(09:20:20 PM) ***sangprabo nyorong ud13nz..
(09:20:21 PM) imtheface: andika: sabtu yuk ngopi?
(09:20:28 PM) andika: bwahahahaha
(09:20:34 PM) andika: beraninya ngajak hari sabtu
(09:20:40 PM) andika: saya sabtu rapat rutin di bandung
(09:20:43 PM) mdamt: Woi rapat woy!
(09:20:45 PM) ud13nz: hoi,,,,,
(09:20:52 PM) sangprabo: imtheface: ga bisa, saya sibuk hari Sabtu.. ***merasa diajak juga...
(09:20:55 PM) ud13nz: AGENDA 3
(09:20:59 PM) sangprabo: :P
(09:21:00 PM) sangprabo: ok
(09:21:01 PM) AinulHakim: please
(09:21:02 PM) ***mdamt udah jadi op nih, tinggal pencet /kick
(09:21:07 PM) ud13nz: ====== PEMILIHAN KETUA ======
(09:21:37 PM) imtheface: kandidat?
(09:21:38 PM) ***ud13nz cuma jadi moderator rapat aja... silakan yang mau jadi ketua berorasi....
(09:21:44 PM) AinulHakim: lha cuman kita berdua :D
(09:21:47 PM) andika: ud13nz++
(09:21:56 PM) AinulHakim: ud13nz ++
(09:21:59 PM) mdamt: AinulHakim udah masuk pemaket.
(09:22:04 PM) sangprabo: AinulHakim: ga pake kampanye dulu nih?
(09:22:16 PM) sangprabo: mdamt, oke kalo gitu saya ud13nz ++
(09:22:33 PM) ud13nz: aduh....
(09:22:36 PM) sangprabo: ud13nz: bukannya ente juga multi personality?
(09:22:42 PM) mdamt: Kecuali kalau benar2 AinulHakim sanggup.
(09:22:52 PM) sangprabo: AinulHakim: gimana?
(09:23:01 PM) mdamt: http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/PedomanKoordinatorTim
(09:23:14 PM) ud13nz: sangprabo: multi personality?
(09:23:22 PM) AinulHakim: saya sebenernya prefer ke ud13nz
(09:23:33 PM) AinulHakim: melihat sepak terjang beliau di launchpad
(09:23:39 PM) AinulHakim: karma tertinggi euy
(09:23:40 PM) irgsh: tertinggi euy has neutral karma
(09:23:43 PM) ud13nz: apa gini aja, ada dua ketua,,,,
(09:23:59 PM) sangprabo: ud13nz: maksut saya, dirimu sudah banyak kontribusi juga...
(09:24:05 PM) sangprabo: entar kira2 lemes ga?
(09:24:10 PM) ud13nz: ketua pelaksana dan ketua harian...
(09:24:11 PM) ***sangprabo nyiapin jamu....
(09:24:17 PM) AinulHakim: hayyah
(09:24:20 PM) sangprabo: ud13nz: setuju...
(09:24:30 PM) AinulHakim: udah ud13nz aja... saya dukung 100%
(09:24:38 PM) AinulHakim: lha wong cuman kita berdua
(09:24:50 PM) ud13nz: karena cuma dua anggota.... ga bisa donk aku sendiri yang jadi ketua..
(09:25:00 PM) sangprabo: mdamt, mengundurkan diri dari tester boleh ga?
(09:25:03 PM) ud13nz: :D
(09:25:06 PM) sangprabo: buat bantuin doc
(09:25:07 PM) ***AinulHakim ngerayu modeon
(09:25:15 PM) mdamt: sangprabo: Ini tim bebas
(09:25:23 PM) imtheface: sangprabo: silakan bos
(09:25:23 PM) ud13nz: sangprabo:sip
(09:25:32 PM) AinulHakim: sip
(09:25:34 PM) imtheface: cocok tuh sangprabo di dok
(09:25:37 PM) ***ud13nz kasih dua jempol ke sangprabo
(09:25:57 PM) sangprabo: mdamt: Hm... kerjaannya kayak yang di wiki kan?
(09:26:06 PM) AinulHakim: ok ud13nz ketua, saya dan sangprabo anggota
(09:26:09 PM) sangprabo: mdamt, tenggat waktunya tadi jadi dimajuin sebulan?
(09:26:23 PM) sangprabo: AinulHakim: bentar Bos... saya sholat istikhoroh dulu..
(09:26:25 PM) imtheface: eh anggota tim dok ada beberapa lagi loh
(09:26:27 PM) AinulHakim: vote +1 ud13nz
(09:26:27 PM) imtheface: Antonius Fran Setiawan
(09:26:30 PM) mdamt: Bebas maju bebas mundur.
(09:26:31 PM) sangprabo: saya bingung, dari dulu pengen masuk tester
(09:26:33 PM) imtheface: Suari Widilaksono
(09:26:45 PM) sangprabo: imtheface: itu yang saya tanya di awal.. :(
(09:26:49 PM) Niwator1 [n=Niwatori@202.152.243.190] entered the room.
(09:26:55 PM) sangprabo: imtheface: tim doc kan sudah ada sebenernya..
(09:27:03 PM) mdamt: Tapi syarat untuk mundur sebelom dicap komodo adalah menyiapkan dokumentasi tentnag pekerjaannya.
(09:27:07 PM) Niwator1 is now known as Niwat0ri
(09:27:08 PM) mdamt: Untuk sebagai bahan bagi penerusnya, di mana terakhir meninggalkan jejak, dsb.
(09:27:24 PM) mdamt: Kalau mundur dengan tiba2 lenyap, siap2 dicap komodo.
(09:27:30 PM) mdamt: Kecuali kalau uzur.
(09:27:36 PM) sangprabo: mdamt, buset dah.. diriku baru dilantik kemarin... :(
(09:27:42 PM) AinulHakim left the room (quit: "Leaving.").
(09:27:46 PM) sangprabo: mdamt: belum ngapa2in..
(09:27:51 PM) ud13nz: lah kabur...
(09:28:05 PM) sangprabo: ud13nz: kebelet boker kali...
(09:28:07 PM) ud13nz: sangprabo: itu bukan berarti kabur...
(09:28:11 PM) mdamt: Ya kalau belom ngapa2in ya ga masalah.
(09:28:22 PM) AinulHakim [n=smartiko@202.87.249.113] entered the room.
(09:28:31 PM) ud13nz: sangprabo: kecuali kalo di tim doc lebih bermanfaat silakan aja
(09:28:34 PM) AinulHakim: sori gprs signal loss
(09:28:40 PM) imtheface: tinggal toel aja si rametux
(09:28:56 PM) ***sangprabo ngopi log..
(09:29:00 PM) imtheface: bilang mau fokus di tim dok biar blankon punya dokumentasi yg keren
(09:29:04 PM) imtheface: :D
(09:29:17 PM) mdamt: Kalo perlu beking tinggal bilang imtheface.
(09:29:22 PM) sangprabo: imtheface: mau tanya dulu, yang tim doc kemarin kendalanya di mana aja?
(09:29:33 PM) sangprabo: mdamt: bisa difloorkan di sini ga?
(09:29:41 PM) ***sangprabo sya kok jadi takut masuk doc
(09:29:41 PM) imtheface: bisa
(09:29:52 PM) ud13nz: kendala kemarin: para anggota lupa memperpanjang ke anggotaan
(09:29:56 PM) imtheface: sangprabo: dulu itu kali yah orang2nya pada ilang
(09:29:59 PM) ud13nz: termasuk saya
(09:30:14 PM) sangprabo: ud13nz: "memperpanjang keanggotaan" itu apa?
(09:30:15 PM) mdamt: udienz: Perpanjang keanggotaan tidak diperlukan untuk tim dokumentasi.
(09:30:27 PM) mdamt: Sebab kalian kan pakaainya wiki bukan LP.
(09:30:31 PM) sangprabo: ud13nz: ada KTPnya juga yach?
(09:30:39 PM) sangprabo: mdamt: ooo...
(09:30:49 PM) ud13nz: mdamt: oh.... maappp... lagi tau, tak kirain perlu...
(09:31:10 PM) sangprabo: mdamt, mau tanya lagi... LP dan wiki bedanya hanya di situ ya?
(09:31:13 PM) mdamt: Perpanjangan hanya mutlak untuk pemaket.
(09:31:29 PM) sangprabo: mdamt, lalu rosetta itu ada gunanya buat tim doc?
(09:31:40 PM) ud13nz: sangprabo: itu buat translate aja
(09:31:40 PM) imtheface: mdamt: perlu juga kali yah klo mau simpen dok di bzr?
(09:31:48 PM) ***sangprabo masih bingung antara kerjaan di rosetta sama tim doc
(09:31:58 PM) mdamt: imtheface: Iya kalau ada barang yang mau disimpen.
(09:32:02 PM) mdamt: Kalo ga ada?
(09:32:16 PM) ud13nz: imtheface: sementara belum aja deh...
(09:32:17 PM) sangprabo: ud13nz: hasil translate d rosetta itu entar dimutasi ke doc, begitu?
(09:32:27 PM) mdamt: Berdasarkan agenda 1 tadi, maka wiki sudah cukuplah.
(09:32:29 PM) ud13nz: sangparbo: kagak...
(09:32:50 PM) behtea left the room.
(09:32:50 PM) sangprabo: lalu proses tranlate di doc sendiri, rosetta sendiri.. iya?
(09:32:53 PM) imtheface: mdamt: udah ada tuh 1
(09:32:54 PM) imtheface: https://code.edge.launchpad.net/~blankon-doc/
(09:32:56 PM) mdamt: Kalo materinya sudah keliatan dan perlu konversi ke DocBook, baru deh langkah berikutnya.
(09:33:01 PM) sangprabo: mdamt, kalau begitu saya di tester ajah...
(09:33:06 PM) ud13nz: sangprabo: rosetta cukup untuk menerjemahkan aja, itu nanti hubungaya sama tim id-18n
(09:33:41 PM) mdamt: imtheface: Berarti itu diluar skup yang tadi disetujui di agenda 1.
(09:34:02 PM) mdamt: sangprabo: Bilang ke udienz & AinulHakim.
(09:34:16 PM) sangprabo: ud13nz: saya ga jadi di tim doc yach?
(09:34:24 PM) sangprabo: ud13nz: saya belum jelas kerjaannya nih.. :P
(09:34:34 PM) ud13nz: sangprabo: kenapa?
(09:34:44 PM) ud13nz: justru nanti di sini banyak kerjaanya
(09:34:55 PM) AinulHakim: duh duh
(09:34:56 PM) mdamt: Wah jadi bingung saya.
(09:34:57 PM) sangprabo: ud13nz: apalagi kalau tenggat waktunya sebulan sebelum rilis.. kayaknya bakal ribet Bos..
(09:35:00 PM) mdamt: Skup pekerjaan kan tadi sudah dibahas di agenda 1.
(09:35:20 PM) ud13nz: mdamt: iya itu dulu aja, soal rosetta belakangan
(09:35:30 PM) imtheface: sangprabo: gak suka yah sama yg ada tenggat2nya?
(09:35:30 PM) AinulHakim: seep
(09:35:33 PM) ud13nz: soal LP juga belakangan
(09:35:43 PM) imtheface: tim tester ntar juga pake tenggat2an
(09:36:00 PM) AinulHakim: gimana ?
(09:36:19 PM) imtheface: jadi siapa ketua?
(09:36:24 PM) imtheface: si ud13nz kan?
(09:36:24 PM) AinulHakim: kembali ke agenda
(09:36:33 PM) AinulHakim: ud13nz: +1
(09:37:06 PM) sangprabo: bentar,, kayaknya di agenda 2 tadi titlenya "penerimaan anggota tim doc"
(09:37:25 PM) ud13nz: bismillah, tapi saya sering di ingetin lho.....
(09:37:38 PM) ud13nz: sangprabo: dah lewat.....
(09:38:00 PM) sangprabo: sekarang emang agenda berapa? 3?
(09:38:08 PM) ud13nz: yup
(09:38:23 PM) AinulHakim: ok seep
(09:38:32 PM) AinulHakim: jadi ketau tem dok ud13nz
(09:38:38 PM) AinulHakim: ketua
(09:39:05 PM) mdamt: Ok saya akan ping lagi minggu depan ttg kemajuannya.
(09:39:08 PM) ud13nz: bismillah.... jangan lupa ingetin kalo aku ilang... aku sering OOT dan ga mudeng....
(09:39:27 PM) mdamt: Kalau ngilang, pas ketemu tak sembelih...
(09:39:33 PM) ud13nz: waks...
(09:39:55 PM) AinulHakim: minggu depan emang ada acara sembelihan kok mdamt
(09:39:55 PM) AinulHakim: tapi bukan ud13nz
(09:39:55 PM) mdamt: Mumpung lebaran haji.
(09:39:55 PM) mdamt: Heheheh
(09:39:55 PM) AinulHakim: tapi onta
(09:40:02 PM) ***imtheface kasih selamat ke ud13nz
(09:40:19 PM) ud13nz: sama-sama....
(09:40:24 PM) ***sangprabo tepuk tangan...
(09:40:25 PM) mdamt: andika: Siapin toga sama kertas sertifikat
(09:40:36 PM) andika: foto2 dulu
(09:40:37 PM) mdamt: Berikutnya?
(09:40:38 PM) andika: *cekrek*
(09:40:46 PM) Toma- left the room (quit: "http://members.iinet.net.au/~haste/withlove.jpg").
(09:40:50 PM) AinulHakim: pembagian tugas
(09:40:59 PM) ud13nz: oh iya...
(09:41:06 PM) mdamt: Hhahaha gampang nih, anggota cuma 2 :-D
(09:41:10 PM) ud13nz: ===== PEMBAGIAN TUGAS ======
(09:41:35 PM) AinulHakim: usul : ketua merangkap anggota kan
(09:41:36 PM) sangprabo: kok aneh, tadi agenda berapa?
(09:41:40 PM) ***ud13nz lagi ketawa baca tulisane mdamt...
(09:41:43 PM) sangprabo: pembagian tugas = agenda 3?
(09:41:48 PM) ud13nz: iya yah cuma dua....
(09:41:55 PM) mdamt: Saya akan bantu2 deh sebagai nazi spelling checker.
(09:42:06 PM) ud13nz: Ainul: iya...
(09:42:18 PM) ud13nz: sangprabo: ini agenda terakhir alias ke empat
(09:43:16 PM) ud13nz: mdamt: yang paling urgen point a/b/c?
(09:43:48 PM) mdamt: Saya coba rumuskan kembali ya:
(09:43:53 PM) mdamt: a. Catatan Rilis
(09:44:00 PM) mdamt: b. Pedoman Instalasi
(09:44:05 PM) mdamt: c. Pedoman Penggunaan
(09:44:10 PM) mdamt: Bagaimana?
(09:44:17 PM) mdamt: Setuju tak?
(09:44:31 PM) sangprabo: mdamt: d. troubleshooting ga jadi dimasukin?
(09:44:46 PM) ud13nz: mdamt: setuju
(09:44:55 PM) mdamt: Troubleshooting saya usulkan biar tim tester yang buat.
(09:45:03 PM) Niwatori left the room (quit: Read error: 110 (Connection timed out)).
(09:45:03 PM) AinulHakim: usul : prio sekarang pedoman instalasi dan penggunaan
(09:45:05 PM) ***sangprabo yess. dapet kerjaan
(09:45:06 PM) ud13nz: dan tim bugs tentunya
(09:45:09 PM) AinulHakim: b dan c
(09:45:12 PM) mdamt: udienz harus konsultasikan dulu dgn RameTux.
(09:45:15 PM) Niwat0ri is now known as Niwatori
(09:45:19 PM) AinulHakim: karena a nanti menjelang lontara rilis
(09:45:23 PM) mdamt: a itu bisa belakangan
(09:45:29 PM) mdamt: Kalau fitur2nya sudah jelas.
(09:45:31 PM) sangprabo: setujug
(09:45:40 PM) imtheface: mdamt: a bukannya bisa dimulai dari jahitan?
(09:45:56 PM) mdamt: Iya setelah tgl 16 Desember.
(09:46:00 PM) mdamt: Sesuai jadual.
(09:46:00 PM) ud13nz: mdamt: oke kalo gitu saya dan mas Ainul buat daftar isi nya dulu..., gimana?
(09:46:23 PM) mdamt: http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/JadwalRilisLontara
(09:46:25 PM) mdamt: Eh 17 ding.
(09:47:08 PM) ud13nz: duh tanggal 20 idul kurban, siap2 di sembelih mdamt nih....
(09:47:12 PM) AinulHakim: ok saya buat daftar isi a
(09:47:21 PM) ud13nz: sip
(09:47:21 PM) mdamt: Tapi gimana setuju itu isinya hanya a b dan c saja?
(09:47:28 PM) AinulHakim: upps b maksudnya
(09:47:35 PM) mdamt: Tapi d tetap harus dikompromikan dgn tim tester.
(09:47:44 PM) AinulHakim: sepakat
(09:47:45 PM) mdamt: 1 tugas untuk udienz.
(09:47:57 PM) AinulHakim: yuuk rada cepet..... dah ada yg nunggu neeh
(09:48:15 PM) ud13nz: sepakat, a/b/c yang d tester nanti saya kontak
(09:48:19 PM) ud13nz: Ainul: oke...
(09:48:30 PM) mdamt: Tanggal berapa bisa siap daftar isinya?
(09:48:50 PM) ud13nz: mas ainul, seminggu?
(09:49:09 PM) ***sangprabo out dulu...
(09:49:11 PM) ^zarathustra^: gtg dulu
(09:49:20 PM) ^zarathustra^: punten...punten
(09:49:22 PM) ^zarathustra^: c y all
(09:49:30 PM) ud13nz: kalo saya siapin seminggu aja, molornya biar ga lama...
(09:49:32 PM) mdamt: Lho ternyata banyak orangnya ya...
(09:49:48 PM) ^zarathustra^ left the room (quit: "GNU/Linux Zencafe 1.2 [Leaving]").
(09:50:11 PM) andika: ada tugas2 mini, mengupdate wiki http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/Dokumentasi/TimDokumentasi http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/Dokumentasi/Proyek dan http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/Dokumentasi/Agenda
(09:50:19 PM) andika: tugas baru buat pak ketua baru?
(09:50:21 PM) andika: :D
(09:50:27 PM) mdamt: andika: Sepakat.
(09:50:27 PM) ud13nz: mdamt: kira2 10 hari, hari ke 7 minimal dah ada pemberitahuan ke milis
(09:50:47 PM) ud13nz: andika.... waks... oke...
(09:50:52 PM) mdamt: Ok tanggal 17 Desember silakan kirim surat ke milis.
(09:50:59 PM) ud13nz: oke...
(09:51:00 PM) andika: siplah
(09:51:07 PM) andika: tinggal makan2 sekarang
(09:51:14 PM) andika: kumpul dimana nih, imtheface?
(09:51:23 PM) ud13nz: dah selesai... hore....
(09:51:38 PM) imtheface: rabu yuk ke olala?
(09:51:38 PM) Niwatori: makan2? :D
(09:51:39 PM) ud13nz: ===== DAH SELESAI ====
(09:51:51 PM) andika: eh yang menang logo!
(09:51:56 PM) andika: traktir!
(09:51:57 PM) imtheface: Niwatori: makan2 bos jadi juara
(09:52:05 PM) Niwatori: menang apaan?
(09:52:20 PM) andika: loh emang belum diputusin?
(09:52:21 PM) imtheface: olimpiade beijing
(09:52:36 PM) Niwatori: mana eikeu tau, lg fakir browsing :D
(09:52:58 PM) andika: olala dimana sih?
(09:53:15 PM) mdamt_warnet left the room (quit: "CGI:IRC").
(09:53:42 PM) mdamt_warnet [i=c0647cdb@gateway/web/cgi-irc/ircatwork.com/x-4e635ba0d5a6c9e7] entered the room.
(09:53:48 PM) mdamt_warnet: Kurang mantep...
(09:53:52 PM) imtheface: ada banyak bos olala
(09:53:53 PM) mdamt_warnet left the room (Kicked by mdamt (mdamt)).
(09:53:57 PM) mdamt: Nah bgitu baru sip.
(09:54:10 PM) imtheface: tapi biasanya yg di sarinah ngumpulnya
(09:54:44 PM) AinulHakim: ud13nz: sori... back
(09:54:56 PM) AinulHakim: ok seep selesai sudah
(09:55:29 PM) ud13nz: Ainul: oke...
(09:55:45 PM) imtheface: mdamt: oi skalian bos tolong set topik 

KategoriDok KategoriLog

Last modified 9 years ago Last modified on 06/15/2008 01:57:05 PM